Kampanye Dialogis Patahuddin Dihadiri Ribuan Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, luwu – Kampanye dialogis pasangan Patahuddin dan Emmy Tallesang menggelar kampanye dialogis di Lapangan Noling yang ada dikecamatan Bupon. Kampanye ini dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari 9 Desa dan 1 Kelurahan.

Tampil di kampung halaman sendiri, Patahuddin yang merupakan putra asli Noling disambut antusias masyarakat dan keluarganya yang hadir dan menyambut dilapangan Noling, Minggu 13 Mei 2018.

“Saya merasa terharu bisa berdiri dihadapan keluarga dan masyarakat disini, terima kasih banyak atas kehadiranta. Saya tidak mampu mengungkapkan terima kasih saya atas kehadiranta, ” ujar Patahuddin.

Pada kesempatan itu, Patahuddin juga memaparkan beberapa programnya. Yang menarik minat masyarakat yakni, adalah prrogram bidang keagamaan dan pendidikan.

“Untuk anak-anak kita, yang tidak mampu kuliah kami kasih solusi, cukup jadikan anak kita penghafal Alquran, maka pemerintah daerah akan membiayai sampai selesai kuliahnya, ” ujar Patahuddin.

Senada dengan itu, calon wakil Bupati Luwu Emmy tallesang yang juga berasal dari perempuan mengajak masyarakat khususnya Ibu-ibu dan anak gadisnya memilih.

“Sebagai perempuan saya berharap dukungan kita sesama perempuan. Ada banyak program untuk perempuan yang kami siapkan. Misalnya pelatihan dan pemberian bantuan modal usaha, ” jelas Emmy Tallesang.

Dalam kampanye dialogis itu jiga tampil pengurus partai pendukung Pata emmy serta tokoh masyarakat Bupon