Ara Menilai Hanya Dajjal yang Bisa Merubah Kemenangan Kolom Kosong

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pada Hasil perhitungan cepat alias quick count dari beberapa lembaga survei pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Makassar, menghasilkan bahwa kolom kosong meraih suara terbanyak. lembaga survey Celebes Research Center misalkan dari 53 persen suara masuk. Kotak kosong unggul dengan presentase suara 53,31 persen sementara pasang calon appi – cicu meraih suara 46,69 persen.

Dengan kemenangan Kotak kosong ini membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali menegaskan kemenangan Kolom Kosong di Pilwali Makassar hanya bisa dirubah oleh Dajjal.

‘’Data C1 dan C2 telah kami miliki, termasuk hasil real count. Karena itu
jangan ada yang pernah berani merubah Hanya Dajjal yang bisa merubah suara Kolom Kosong yang telah dimenangkan dan diperjuangkan dengan susah payah oleh rakyat Makassar.” ucap Adi Rasyid Ali.

Ara menambahkan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat kota Makassar. Karena itu saya ingatkan kepada semua pihak, oknum atau kelompok tertentu untuk tidak coba-coba bermain curang dan memanipulasi data. Sebab kami akan mengawasi secara ketat,” pungkasnya.