Komunitas Amunisi dan Warga Asal Pangkep Siap Menangkan FAS

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Arus dukungan untuk Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) semakin tak terbendung. Setiap hari ada saja kelompok dan komunitas yang merapat menyatakan dukungan. Terbaru, Asriady mengukuhkan relawan Komunitas Amunisi, Rabu 6 Juni.

Acara pengukuhan dan penandatanganan pernyataan dukungan, digelar di kediaman Kompol Purn Syarifuddin, di Kelurahan Wattang Bacukiki. Dirangkaikan dengan buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Pangkajene Kepulauan (KKPK). Hadir pula pada acara itu, ratusan warga dan Relawan Bacukiki yang dikoordinir Kompol Syarifuddin.

“Kami melihat FAS sebagai paslon yang berpihak kepada masyarakat. Program nya nyata dan selaras dengan kebutuhan kami, yang selama ini terabaikan dan menginginkan perubahan. Maka dari itu, kami menyatakan siap memenangkan FAS lewat komunitas ini,” urai Ketua Komunitas Amunisi, H. Sanusi.

Asriady mengungkapkan rasa syukurnya atas semakin besarnya arus dukungan untuk FAS. Dirinya menegaskan, kebersamaan relawan dan Faisal-Asriady tidak hanya terbatas pada momentum Pilwalkot, tetapi juga akan terus dibina dan bersama-sama terlibat dalam membangun Parepare.

“Kami membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin bergabung bersama Harapan Baru Parepare. Inilah salah satu makna ‘Sibawaki’, kita bersama dalam perjuangan, bersama dalam kemenangan,” tegas Asriady.

Sementara itu, ditempat yang sama Kompol Purn Syarifuddin kembali menegaskan dukungan kurang lebih 2000-an warga asal Pangkep untuk FAS.

“Kita sudah beberapa kali menggelar acara melibatkan FAS. Warga asal Pangkep yang terdiri ragam profesi, solid memilih FAS sebagai walikota-wakil walikota baru,” tegas Syarifuddin, yang juga disebut-sebut bakal maju sebagai Calon Anggota DPRD Parepare Dapil Bacukiki. (*)