Warga Tonrangeng Bentangkan Spanduk Tolak Politik Uang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Parepare– Sejumlah Warga Tonrangeng RW 2, Kelurahan Lumpue ,Kecamatan Bacukiki Barat, menolak politik uang dengan cara membentangkan Spanduk di Jalan Utama Tonrangeng. Spanduk itu terbentang sejak sepekan lalu. hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Tonrangeng, Syam.

“Kami patungan, kami mau proses demokrasi berjalan curang, dan berefek pada pembangunan kota Parepare yang buruk nanti,” ungkap Syam. Adapun bunyi spanduk warga Tonrangeng yakni ” Kami warga Tonrangeng menolak Politik uang, Awaskoe tidak pilih merek,”

Syam mengaku, Warga Tonrangeng cerdas dalam menentukan pilihan kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah nantinya. “Mengapa kami membuat spanduk ini adalah warning kepada Tim Paslon agar tidak melakukan money politik, karena money politik itu hanya pembodohan masyarakat,” akun dia.

Tak hanya RW 2 Tonrangeng Kelurahan Lumpue, Hal yang sama juga dilakukan di RW 1 Tonrangeng dalam, yang dimotori oleh Sappe, Ketua RW 1. Tepat pada Tanggal 24 Juni 2018 merupakan masa tenang, sejumlah alat peraga Paslon telah dibuka.

“Kami menginginkan Pemimpin yang berkualitas bukan pemimpin yang menanam Saham, ketika Masyarakat mendapatkan uang sehingga seenaknya melakukan perbuatan dikemudian hari ketika ia terpilih, mari kita memilih menggunakan hati nurani dan akal sehat, bukan karena ada uang,” terang Sappe.