Jadi Pemateri di Kemah Kawah Smanet Luwu, Ini Pesan Asmar Tahirman

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) bersama Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Luwu (Smanet) menggelar Kemah Kawah Kepemimpinan (3K) di SMAN 3 Luwu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu, (12/8/2018).

Sejumlah pemateri yakni Asmara tahirman, Indah, Abdul muhlis sengaja didatangkan dari ibu kota Makassar, dengan latar belakang aktifis, serta mahasiswa yang aktif berorganisasi.

Asmar Tahirman, yang juga merupakan alumni Smanet Luwu 2014 mengaku, jika ia sengaja jauh-jauh dari Makassar untuk berbagi ilmu kepada juniornya terkait keorganisasian serta prinsip-prinsip didalamnya.

“Pribadi yang ikhlas dalam berorganisasi, yang berpikir untuk memajukan organisasi bukan mengambil keuntungan dengan masuk di organisasi,” ungkapnya saat dikonfirmasi reporter Sulselmengabari.com

Asmar, Sapaan akrabnya merupakan Presiden BEM Kema F. Psi UNM priode 2016-2017, juga diketahui pernah menjabat sebagai ketua Majelis Perwakilan Kelas (MPK) Smanet Luwu 2013. Sehingga telah dianggap mapan untuk membawakan materi pada Kemah Kawah kali ini.

Rencananya, Kegaiatan Kemah Kawah yang telah dibuka sejak kemarin, akan berakhir pada hari ini. total peserta yang ikut sebanyak 57 siswa.