Jelang Ramadhan, Disdag Makassar Dan Aparat Kepolisian Sinergi Razia Miras

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim terpadu yang terdiri dari Dinas Perdagangan, Dinas Perizinan, dan Aparat Kepolisian Polres Pelabuhan Makassar merilis hasil sitaan minuman keras (Miras) berbagai merek saat melakukan razia dibeberapa Tempat Hiburan Malam (THM), Rabu, (25/4) lalu.

Sebanyak 5.267 ribu botol barang bukti dengan berbagai merek mulai dari golongan A, B, dan C berhasil disita satuan Polres Pelabuhan Makassar.

Kabid Penindakan dan Pengawasan Dinas Perdagangan Makassar, Syahruddin menyebutkan razia yang kita gelar ini merupakan bentuk sinergitas antara aparat kepolisian dan pemerintah kota terkait razia miras di beberapa tempat hiburan malam di Makassar.

“Kita menyambut baik kegiatan razia miras dari aparat kepolisian polres pelabuhan makassar, kami dari dinas perdagangan dan dinas perizinan siap mengawal pasalnya kegiatan ini merupakan langkah yang sangat baik jelang bulan suci ramadhan,”ucap Syahruddin.

Sementara AKBP Aris Bachtiar menuturkan operasi ini adalah untuk Cipta Kondisi (Cipkon) sebelum masuk bulan suci ramadhan, sehingga setelah masuk bulan suci ramadhan masyarakat bisa khusu’ dalam beribadah. ujarnya, di Mapolres Pelabuhan (27/4/2018).

razia yang dilakukan secara terpadu antara pemerintah dan pihak kepolisian, dan terhitung sampai tadi malam ada 17 titik sasaran dengan 4 kali melakukan kegiatan, ke 17 sasaran ini 5 Cafe di 5 tempat, 9 Pub dengan 9 tempat.