Serang Rumah Ardan, 6 Mahasiswa Sospol Unismuh Diciduk Polisi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Berdasarkan LP no : STPL/243/x/2018/Restabes Makassar/ Sek Tamalate, Anggota kepolisian Sektor Tamalate amankan 6 Mahasiswa Sospol Unismuh Makassar, di jalan tidung 5 lorong 2, kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa, (30/10/2018) siang.

Mahasiswa tersebut diamankan stelah diduga melakukan serangan dan perusakan terhadap rumah milik Syahrul Ramadhan, di Jalan Dg. Tata raya kompleks makateks, No. C4, Kecamatan Tamalate Makassar.

Penangkapan bermula saat Syahrul Ramadahan, melaporkan ke Polsek Tamalate atas penyerangan dan perusakan rumah miliknya. Berdasarkan informasi dari warga, Polisi kemudian mengetahui lokasi pelaku.

Anggota kepolisian Sektor Tamalate bersama kepolisian sektor rappocini kemudian bergegas ke lokasi. Alhasil, pelaku ditemukan dalam keadaan tertidur bersama barang bukti berupa hp milik ardiansya yang dicuri beserta anak panah, ketapel, parang panjang, serta senjata rakitan yang diduga digunakan melakukan penyerangan dan perusakan rumah melancarkan aksinya.

“Tadi malam saya di rumah teman, kemudian saya dapat kabar dari teman yang bernama Ishak. dia yang menginap dirumah. Dia sampaikan bahwa rumah dalam kondisi diserang. Kemudian saya bergegas ke polsek tamalate untuk membuat laporan. Sepertinya niatnya bukan hanya menyerang dan merusak rumah karna pelaku juga melakukan pencurian hp milik teman saya Ardiansah yang semntara dirumah pada saat kejadian. Ini adalah tindakan kriminal yangg tidak bisa ditoleransi, saya kemudian berharap pihak kepolisian bisa bertindak tegas terhadap pelaku, Ungkap Ardan sapaan akrab korban.

Hingga kini, para pelaku diamankan di Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

Reporter : Wawan Suwandy