Ini Penilaian Wanita Dari Lipstiknya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Ladies, tahukah Anda bahwa pilihan warna lipstik yang Anda gunakan dapat menggambarkan kepribadian yang Anda miliki?

Gak percaya? Coba pastikan sendiri 9 warna lipstik yang menggambarkan kepribadian seperti diambil dari Natural Healing Magazine di bawah ini:

1. Lipstik pink cerah – wanita penuh energi
Warna ini adalah warna yang paling diminati oleh mereka dengan jiwa petualang. Wanita yang seperti ini mampu merubah suasana yang membosankan jadi hidup dengan sifat mereka yang ceria.

2. Lipstik plum – wanita yang mengedepankan orisinalitas
Jika Anda menyukai warna lipstik ini, tandanya Anda adalah wanita berani menjadi pusat perhatian dengan keunikan yang Anda miliki.

3. Lipstik merah – wanita yang penuh dengan passion
Mirip dengan plum, wanita yang menggunakan lipstik warna ini tidak takut menjadi pusat perhatian. Mereka umumnya berbicara lantang dan berani, tipe wanita yang pantas menjadi leader.

4. Lipstik yang samar dengan kulit – Wanita hangat dan periang
Meski wanita yang gemar menggunakan ini umumnya pemalu, namun mereka juga hangat dan periang. Wanita yang memilih warna ini sebagai warna lipstiknya ingin diperlakukan serius.

5. Lipstik warna coral – wanita positf
Mereka yang menyakai warna coral melihat dunia dari sudut pandang positif dan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan senyuman. mereka selalu berpikir positif tidak peduli sesulit apapun situasi yang mereka hadapi.

6. Lipstik ungu – wanita misterius
Warna ini adalah yang dipilih mereka dengan kepribadian yang misterius. Mereka umumnya pendiam, namun dibalik itu adalah sosok cerdas.

7. Lipstik merah tua – wanita pendiam namun kuat
Warna lipstik ini menggambarkan kepribadian yang penuh percaya diri namun pendiam dan penuh kehati-hatian dalam bertindak. Mereka benci menjadi pusat perhatian, tapi dasarnya mereka adalah sosok yang bisa diandalkan.

8. Lipstik pink-coklat – Wanita independen
Warna ini biasanya digunakan oleh mereka yang serius dan pintar. Mereka mengikut tren terbaru dan tidak pernah ketinggalan apa yang terjadi di sekitar mereka. Wanita independen ini juga tidak terpaku hanya pada satu style saja.

9. Mereka yang tidak menggunakan lipstik
Wanita yang tidak menggunakan lipstik sama dengan mereka yang menggunakan lisptik warna yang samar dengan warna kulitnya, mereka selalu ingin ditanggapi serius. Mereka berani dan fokus namun benci berada pada situasi yang kurang menyenangkan. (*)